Home » Bintang PSG Neymar Semakin Meragukan Kembalinya Barcelona

Bintang PSG Neymar Semakin Meragukan Kembalinya Barcelona

Bintang PSG Neymar Semakin Meragukan Kembalinya Barcelona Tetapi Reuni Messi Mungkin Terjadi

Neymar tidak mungkin kembali ke Barcelona tetapi dia masih bisa bermain dengan Lionel Messi.

Prediksi asianbookie – Bintang Paris Saint-Germain Neymar telah menuangkan air dingin pada potensi kembalinya ke Barcelona dengan menegaskan dia bahagia di ibukota Prancis. Pemain Brasil itu bergabung dengan PSG dengan rekor dunia £ 198 juta pada tahun 2017 dan secara teratur dikaitkan dengan kembalinya ke Nou Camp.

Bintang PSG Neymar Semakin Meragukan Kembalinya Barcelona

PSG memercikkan uang tunai pada Neymar dalam upaya untuk memenangkan hadiah terbesar Eropa – Liga Champions.

Penyerang membantu timnya mencapai final musim lalu, di mana mereka kalah 1-0 dari Bayern Munich.

Untuk Neymar suatu hari memenangkan Ballon d’Or diperkirakan dia mungkin harus kembali ke La Liga.

Tetapi pemain berusia 28 tahun itu mengisyaratkan dia akan tetap di PSG, di mana dia terikat kontrak hingga 2020.

“Saya merasa nyaman di Paris, saya telah beradaptasi,” kata Neymar kepada PokerStars setelah bergabung dengan mereka sebagai duta

Spekulasi telah bergemuruh selama berminggu-minggu bahwa Neymar bisa bersatu kembali dengan mantan rekan setimnya di Barcelona Lionel Messi.

Pemain Argentina itu diperkirakan akan pergi dari Catalonia secara gratis di akhir musim dan tidak banyak klub yang mampu membelinya.

Manchester City dianggap tertarik pada pemain berusia 33 tahun itu, tetapi kepindahan yang menguntungkan ke PSG bisa menggoda.

Di link bola88 – Kandidat pemilihan presiden Barcelona Emili Rousaud baru-baru ini mengakui bahwa paket gaji Messi saat ini, di mana ia menghasilkan hampir £500.000 per minggu, tidak berkelanjutan.

“Dalam situasi klub saat ini, gaji Messi tidak berkelanjutan, jadi kami harus mencapai kesepakatan dengannya,” katanya.

“Kami akan menghadirkan proyek yang menarik untuknya.

“Yang paling penting di sini adalah proyek olahraga.

“Ketika Messi mengatakan dia akan pergi, dia tidak menyebutkan uang. Dia memiliki gaji tertinggi di dunia, tidak ada yang berpenghasilan lebih dari dia, dia tidak ingin pergi karena dia berpenghasilan terlalu sedikit.

“Dia ingin pergi karena dia ingin memenangkan trofi.

“Dia mengacu pada hal itu baru-baru ini ketika dia berkata, ‘Liga Champions tidak dalam jangkauan kami.’ Dia menginginkan tim yang penuh talenta.”

Neymar sebelumnya telah mendesak Messi untuk bergabung dengannya di Parc des Princes – dan itu adalah hadiah yang akan sangat dia syukuri.

Namun, sampai itu terjadi, dia memutuskan untuk memberikan hadiah untuk dirinya sendiri.

“Hadiah terakhir yang saya terima adalah hadiah yang sama yang saya putuskan untuk diberikan kepada diri saya sendiri,” jelas Neymar kepada PokerStars. “Tempat kualifikasi di babak final Liga Champions, bersama PSG.”

Neymar adalah pemain reguler di sirkuit poker dan sebelumnya menghadiri acara Barcelona PokerStars bersama Gerard Pique. ujarnya kepada situs sbobet online.

“Saya sangat senang dengan kemitraan ini,” katanya. “Saya memiliki gaya bermain poker yang sama seperti yang saya lakukan untuk sepak bola – saya agresif, saya suka menyerang.”

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *