Home » Belanda Punya Ancaman Lain Selain Saya Dan Memphis Depay

Belanda Punya Ancaman Lain Selain Saya Dan Memphis Depay

  • by

Georginio Wijnaldum: Belanda Punya Ancaman Lain Selain Saya Dan Memphis Depay

Georginio Wijnaldum telah memperingatkan rival Belanda di Euro 2020 bahwa bukan hanya dia dan Memphis Depay yang menjadi ancaman bagi impian kejayaan mereka.

Di lansir dari sbobet online – Gelandang Paris St Germain dan rekan setimnya yang terikat Barcelona mencetak ketiga gol di antara mereka saat Belanda menyelesaikan kampanye Grup C yang sempurna dengan kemenangan 3-0 atas Makedonia Utara di Amsterdam buat mengirim mereka ke sesi 16 besar dalam situasi yang bagus.

Belanda Punya Ancaman Lain Selain Saya Dan Memphis Depay

Ditanya tentang hubungannya dengan pentolan Lyon Depay, Wijnaldum mengatakan pada konferensi pers: “Ya, saya merasakan hubungan khusus dengan Memphis. Kami telah bermain untuk waktu yang sangat lama bersama, pertama di PSV dan kemudian di tim Belanda, jadi ada hubungannya.

“ Tetapi aku tidak berasumsi itu cuma Memphis serta aku, aku pikir terdapat lebih banyak pemeran yang dapat membuat perbandingan.”

Di daftar bola88 – Depay-lah yang membuat Belanda memimpin pada menit ke-24 di Johan Cruyff Arena, dan umpan silangnya membuat Wijnaldum membuat skor menjadi 2-0 enam menit setelah turun minum sebelum kiper Stole Dimitrievski hanya bisa menangkis tembakannya pada menit ke-58 ke gawang Belanda. Gelandang Liverpool untuk mengklaim yang kedua.

Manajer Frank De Boer kurang terkesan dengan tampilan babak pertama timnya, di mana mereka dipukul berulang kali saat istirahat oleh orang Makedonia, tetapi lebih bahagia dengan yang kedua.

De Boer mengatakan:“ Kita mempunyai sebagian momen hebat sepanjang perlombaan, namun pula amat kurang baik, paling utama di sesi awal. Kita abai.

“ Di sesi kedua, itu berjalan jauh lebih bagus. Pada akhirnya, kami bisa menjadi sangat positif dan saya merasa sangat baik tentang hal itu.”

Bos Makedonia Utara, Igor Angelovski, yang mengungkapkan bahwa pertandingan itu adalah yang terakhir dia memimpin sebelum kontraknya berakhir pada 31 Juli, memuji kontribusi Goran Pandev yang berusia 37 tahun kepada tim nasional setelah penampilannya yang ke-122 dan terakhirnya. ujarnya kepada prediksi asianbookie.

Dia berkata: “Saya hanya bisa mengatakan bahwa saya senang telah bekerja dengan kapten seperti itu selama lima setengah tahun, dan saya berterima kasih kepada Goran Pandev atas semua yang telah dia lakukan untuk sepak bola di Makedonia.

“Saya berharap generasi berikutnya akan memiliki contoh yang baik tentang bagaimana mereka harus bertindak, bagaimana mereka harus bekerja untuk mencapai hasil yang dicapai Goran Pandev.”

Diminta untuk menilai debut timnya di turnamen tersebut, Angelovski menambahkan: “Kami tidak boleh kecewa karena ini adalah debut kami, pertama kalinya kami di Euro. Kami adalah mereka yang memecahkan kebekuan dan saya ingin berterima kasih kepada semua pemain saya atas semua yang mereka lakukan.”