Home » Reading Kembali Ke Jalur Kemenangan Yang Diperjuangkan Dengan Susah Payah Atas Luton

Reading Kembali Ke Jalur Kemenangan Yang Diperjuangkan Dengan Susah Payah Atas Luton

Reading Kembali Ke Jalur Kemenangan Dengan Kemenangan Yang Diperjuangkan Dengan Susah Payah Atas Luton

Menurut asianbookie – Reading menghidupkan kembali dorongan mereka untuk mendapatkan tempat play-off Kejuaraan Taruhan Langit dengan kemenangan 2-1 yang diraih dengan susah payah atas Luton.

Bek tengah Tom McIntyre memberi Reading keunggulan awal dengan penyelesaian pertama yang tepat, sementara pemain pinjaman Benfica Alfa Semedo menambahkan gol kedua sesaat sebelum turun minum.

Reading Kembali Ke Jalur Kemenangan Yang Diperjuangkan Dengan Susah Payah Atas Luton

Luton membaik setelah jeda dan mendapat hadiah pada menit ke-90 ketika pemain pengganti Kazenga LuaLua mencetak gol dari jarak jauh.

Setelah memuncaki klasemen pada bulan November, Reading hanya memenangkan tiga dari 12 pertandingan terakhir mereka dan kalah tiga dari empat untuk keluar dari tempat play-off.

Luton juga mengalami laju yang buruk, dengan hanya dua kemenangan dalam 10 pertandingan terakhir mereka dan hanya tiga dalam 13 pertandingan.

Perjalanan The Hatters ke Berkshire merupakan bagian kedua dari seri empat pertandingan dengan Reading musim ini.

Tim tamu menang 1-0 di Stadion Madejski pada putaran kedua Piala Carabao pada bulan September.

Mereka menjamu Reading di putaran ketiga Piala FA di Kenilworth Road pada 9 Januari – dan juga di Championship pada akhir April.

Setelah menggelar tiga pertandingan berturut-turut dengan kerumunan 2.000 penggemar tuan rumah, Madejski kembali ke urusan tertutup setelah kota itu diberlakukan dengan peningkatan pembatasan Covid-19.

Reading memulai dengan cerah, dengan striker tunggal Sam Baldock melihat tembakan diblok oleh pertahanan Luton pada tahap pembukaan.

Tim tamu gagal mengindahkan peringatan dini dan tertinggal di menit kesembilan dari gerakan yang jelas-jelas dilatih di tempat latihan.

Sone Aluko melakukan tendangan sudut dari kiri dan McIntyre, yang datang terlambat dan tanpa penjagaan di kotak penalti, melepaskan tendangan voli kaki kiri yang bagus melewati kiper James Shea.

Itu adalah gol pertama bagi klub untuk lulusan akademi berusia 22 tahun itu, yang hanya menjadi starter karena kalah melalui cederanya kapten Liam Moore.

Dilansir dari sbobet – Luton berusaha untuk merespon tetapi, dengan sembilan gol pencetak gol terbanyak James Collins sering terisolasi, sebagian besar gerakan mereka gagal di tepi area kandang.

Dan mereka dihukum lebih lanjut empat menit sebelum turun minum, menyusul gerakan Reading yang rumit dari setengah lapangan mereka sendiri.

Baldock memberikan umpan terakhir untuk Semedo untuk berlari dan dengan mudah mengalahkan Shea – juga gol pertamanya untuk klub.

Dalam upaya untuk mengubah momentum, manajer Luton Nathan Jones melakukan substitusi tiga kali saat istirahat.

Kiernan Dewsbury-Hall, Danny Hylton dan Rhys Norrington-Davies semuanya masuk tetapi gagal membuat banyak perbedaan karena, sekali lagi, Luton berjuang untuk membuat kemajuan melawan barisan belakang rumah yang solid.

Namun, dari sepak pojok Dewsbury-Hall, kiper Reading Rafael akhirnya dipanggil untuk beraksi, menyelamatkan dengan nyaman dari sundulan lembut Luke Berry. ujarnya kepada link bola88.

LuaLua memberi Luton harapan di akhir pertandingan dengan tendangan luar biasa dari jarak 25 yard, tetapi Reading bertahan untuk meningkatkan peluang play-off mereka.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *